Skip to main content

follow us

Paket Promo Matrix Garuda Bulan November 2018


Matrix Garuda adalah tv satelit berlangganan yang menggunakan sistem voucher, setiap pelanggan jika ingin menyaksikan setiap channel cukup memilih paket yang diinginkan. Pelanggan Matrix Garuda tidak terikat biaya bulanan dan bebas memilih paket setiap bulannya.

Paket Matrix Garuda
Nama Paket Harga
Liga 1 All Channel Rp198.000
Liga 1 Soccer Rp168.000
All Channel Rp158.000
Soccer Rp125.000
Merah Putih Rp90.000
Merdeka Rp50.000
Diamond Rp25.000

Saat ini Matrix Garuda memiliki channel olah raga unggulan seperti beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, FOX Sports 1, FOX Sports 2, FOX Sports 3, FIGHT Sports, dan channel hiburan lainnya seperti FOX Movies Premium, serta tayangan anak-anak Nickelodeon, National Geographic Channel.


Cara Berlangganan Baru - Jika Anda ingin berlangganan paket dan channel Matrix Garuda silahkan beli Decoder Matrix Garuda ditoko terdeka di kota Anda. Jika saat ini Anda menggunakan parabola besar jaring, Anda cukup membeli Receivernya saja. Atau untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 08041628749.

Cara Pembayaran Paket Setiap Bulan - Kini pembayaran apapun bisa dilakukan secara online begitu juga dengan pembayaran Matrix garuda bisa dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah menjadi kios pembayaran. Cukup melalui sms pemesanan dan pembayaran melalui transfer, bisa transfer Internet Banking, SMS Banking, Mobile banking, atau ATM. Selengkapny silahkan KLIK DISINI.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar