Skip to main content

follow us

Bisakah Nonton Piala Dunia 2018 Di Orange TV?

Kick-Off pertandingan Piala Dunia 2018 akan dimulai pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018 dan akan disiarkan melalui channel lokal Trans TV dan Trans7, adapula melalui channel berbayar dari K-Vision, IndiHome, dan TransVision, serta layanan Live Streaming Piala Dunia 2018 di MAXstream Telkomsel dan KLIX TV.

Piala Dunia adalah pertandingan sepakbola yang diadakan 4 tahun sekali, jutaan penggemar sepakbola di Indonesia membuat media berlomba-lomba untuk membeli hak siar.

Pertanyaannya, apakah Orange TV akan menayangkan Piala Dunia 2018 Rusia? sampai saat ini pihak Orange TV belum memberikan informasi secara resmi, apakah akan menayangkan atau tidak.

Bagi Anda pecinta sepakbola Piala Dunia khsusnya pelanggan Orange TV, jika ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung Piala Dunia silahkan menggunakan antena UHF sementara. Atau live streaming Trans TV dan Trans7.

Semoga informasi ini bermanfaat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Piala Dunia 2018 di Orange TV silahkan hubungi 08041911911.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar