Skip to main content

follow us

Cara Nonton Piala Dunia 2018 di Matrix Garuda

Sebentar lagi pertandingan Piala Dunia 2018 akan segera dimulai, banyak para pecinta sepakbola sibuk menyiapkan perangkat untuk bisa menyaksikan pertandingan yang diadakan 4 tahunan ini.


Seperti yang kita ketahui bersama untuk hak siar pertandingan siaran langsung Piala Dunia 2018 dipegang oleh Transmedia (Trans TV, Trans7, TransVision, IndiHome) dan K-Vision. Media yang memiliki hak siar berlomba-lomba mencari pelanggan yang ingin berlangganan paket Piala Dunia 2018.


Tapi tahukah Anda Piala Dunia dapat disaksikan melalui Receiver Parabola Matrix Garuda secara gratis? dengan syarat Anda harus merubah arah parabola Anda ke satelit lain, seperti Thaicom 5 at 78.5°E arah barat dan Apstar 6 at 134.0°E arah timur.

DAFTAR SATELIT
Nama Satelit Ch 1 Ch 2 Ch 3
Thaicom 5 at 78.5°E TV5HD True 4U Amarin TV
Apstar 6 at 134.0°E CNC CTN MyTV

Dengan satelit diatas Anda dapat menyaksikan pertandingan siaran langsung Piala Dunia 2018, karena channel tersebut memiliki hak siar. Namun jika Anda tidak mau repot kami sarankan membeli paket Piala Dunia 2018 K-Vision. Harga mulai Rp500.000 Anda akan mendapatkan saluran Piala Dunia dan paket Gembira, atau dengan harga Rp880.000 Anda akan mendapatkan saluran piala dunia dan paket Komplit All Channel.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar