Skip to main content

follow us

Paket K Vision Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions

Anda pelanggan K Vision dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola siaran langsung Liga Inggris (Premier League), Liga Spanyol (La Liga), Liga Champions (UEFA Champions League), Liga Perancis (Ligue 1), Liga Eropa (UEFA Europa Lieague), Liga Jerman (Bundes Liga), dan tayangan olahraga lainnya seperti MotoGP, Formula1, dan masih banyak lagi.

K Vision menyediakan paket khusus untuk Anda pecinta sepakbola, tersedia paket OLAHRAGA dan KOMPLIT, Dua paket tersebut terdapat channel olahraga favorit yaitu, beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, FOX Sports, FOX Sports 2, dan FOX Sports 3.

PILIHAN PAKET K-VISION
Nama Paket Harga
OLAHRAGA 1BLN Rp135.000
KOMPLIT 1BLN Rp160.000
KOMPLIT 4BLN Rp400.000
KOMPLIT 6BLN Rp880.000

Diatas adalah pilihan paket untuk nonton siaran langsung sepakbola, pilihan paket diatas semuanya terdapat channel beIN Sports dan FOX Sports. Jika Anda hanya ingin nonton bola saja, Anda bisa membeli paket OLAHRAGA. Dan jika Anda ingin nonton bola + hiburan lainnya bisa memilih paket KOMPLIT, Anda juga bisa memilih paket dengan masa aktif lebih dari 1 bulan.

Ayo beli Paket Olahraga atau Paket Komplit K-Vision sekarang dan saksikan tayangan hiburan dari seluruh dunia melalui channel favorit hanya di K-Vision. Untuk pembelian paket K-Vision silahkan klik tombol dibawah ini.



*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar