Skip to main content

follow us

Paket K Vision Liga Champions CT01

K-Vision baru saja mengeluarkan paket terbaru yang dinamakan Paket Champions Tambahan dengan kode aktivasi CT01. Paket Champions ini berisi channel khusus tayangan siaran langsung pertandingan Liga Champions.

Paket Champions adalah paket tambahan terbaru dari K-Vision yang hanya bisa diaktivasi jika pelanggan memiliki paket reguler yang masih aktif, misalnya Anda saat ini masih memiliki paket Olahraga, Keluarga, Gembira masih aktif, berarti Anda bisa aktivasi paket Champions ini.

Namun, jika Anda tidak memiliki paket reguler yang aktif, Anda tidak bisa mengaktifkan paket Champions Tambahan ini.

Ada berapa channel yang Anda dapatkan jika mengaktifkan paket Champions? Anda hanya mendapatkan 1 channel sports saja yaitu TBC Channel, TBC Channel hanya menayangkan pertandingan siaran langsung Liga Champions.

Cara Aktivasi paket Champions:

Ketik: KVN PKT#CT01#NO_PELANGGAN
Kirim ke: 99333/08159500828

Jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi 08111500828.

Aktivasi harus menggunakan huruf besar semua, dan pastikan saat aktivasi saldo Anda mencukupi. Untuk top up saldo/isi saldo KVision silahkan klik ISI SALDO K-VISION.

Baca juga: Paket K-Vision Juara Terbaru Bisa Nonton Liga Champions

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar