Skip to main content

follow us

World Cup Channel untuk Nonton Piala Dunia di K Vision

K-Vision baru saja meluncurkan channel terbarunya yang dinamana World Cup 1, World Cup 2, World Cup 3, channel tersebut khusus untuk menyiarkan pertandingan siaran langsung dan berita tentang Piala Dunia 2018 Rusia.

Channel World Cup tersedia di paket Piala Dunia Komplit dan Piala Dunia Gembira, untuk harga paket tersebut memiliki perbedaan jumlah channel. Jika Anda ingin nonton hiburan atau siaran olah raga lainnya, kami sarankan Anda membeli paket Piala Dunia Komplit. Karena didalam paket Piala Dunia Komplit terdapat channel olahraga seperti beIN Sports dan FOX Sports, serta channel olah raga favorit lainnya.

Namun, jika Anda hanya ingin menyaksikan pertandingan Piala Dunia saja bisa memilih paket PD Gembira, harganya juga cukup terjangkau, Anda cukup membayar Rp500.000 sudah bisa menikmati paket Gembira selama 90 hari dan bisa nonton Piala Dunia.

Frekuensi Channel World Cup K-Vision
Nama Channel Encryption VPID APID
World Cup 1 MPEG-4 4098 -
World Cup 2 MPEG-4 4101 -
World Cup 3 MPEG-4 4104 -

Mau nonton pertandingan siaran langsung Piala Dunia 2018 Rusia di K-Vision? silahkan beli paketnya, silahkan klik tombol dibawah ini.


Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar