Skip to main content

follow us

Aplikasi Android yang Bisa Nonton Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 akan dimulai pada tanggal 14 Juni sampai dengan 15 Juli 2018 yang akan diselenggarakan di Rusia. Acara sepakbola paling bergengsi yang diadakan 4 tahunan ini telah ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola, khususnya di Indonesia.

Pada musim ini pemegang hak siar Piala Dunia 2018 akan disiarkan melalui Trans TV, Trans7, TransVision, IndiHome, K-Vision. Layanan tersebut bisa Anda saksikan secara gratis di Trans TV dan Trans7 melalui antena UHF, namun jika Anda memiliki budget lebih bisa berlangganan K-Vision, TransVision atau IndiHome.

Bagi Anda yang tidak ingin ribet hanya mau nonton melalui smartphone, Anda bisa menggunakan layanan Live Streaming Piala Dunia 2018 MAXstream dan KLIXTV.

APLIKASI LIVE STREAMING PIALA DUNIA 2018
Nama Deskripsi
MAXstream MAXstream adalah aplikasi Android Live Stream dari Telkomsel
KIXTV KLIK TV adalah cara baru nonton tv dengan hemat kuota

Nonton Siaran Langsung Piala Dunia FIFA Rusia 2018TM dengan MAXstream

Saksikan siaran langsung 64 pertandingan Piala Dunia FIFA Rusia 2018TM dengan mengunduh dan menggunakan layanan MAXstream. Dapatkan juga 30GB VideoMAX hanya Rp10! - Baca selengkapnya...

KLIX TV Layanan Streaming Piala Dunia 2018 Rusia

Selain menyiarkan siaran langsung pertandingan Piala Dunia, di KLIX TV juga akan menayangkan siaran ulang pertandingan-pertandingan pilihan yang sudah berjalan. Termasuk highlights, komentator, berita-berita seputar piala dunia, games harian serta gossip secara nonstop 24 jam. Di samping itu sebagai bonus kami akan menyiarkan pertandingan Pra World Cup antara Spanyol dan Tunisia pada tanggal 10 Juni 2018.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar