Skip to main content

follow us

Paket K Vision Liga Italia Serie A

Setelah musim kemarin Liga Italia telah hilang dilayar tv Indonesia kini Serie A telah kembali lagi di layar tv Indonesia melalui channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan beIN Sports 3. Kabar ini kami dapatkan melalui akun resmi twitter @beINSPORTSid.

Bagi Anda pelanggan K-Vision, ini adalah kabar yang sangat baik, karena channel beIN Sports tersedia di K Vision. Channel beIN Sports ada di paket OLAHRAGA dan KOMPLIT. Berikut ini adalah daftar paket KVision terbaru.

PAKET KODE HARGA
KOMPLIT KP01 Rp150.000
OLAHRAGA G01 Rp125.000
KELUARGA KE01 Rp80.000
GEMBIRA GM01 Rp50.000

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung Liga Italia Serie A silahkan aktifkan paket KOMPLIT atau OLAHRAGA. Selain bisa nonton Serie A, Anda juga bisa nonton Liga Inggris (Premier League), Liga Spanyol (La Liga), Liga Champions (UEFA Champions League), Liga Perancis (Ligue 1), Liga Eropa (UEFA Europa League), Liga Jerman (Bundes Liga) dan tayangan olahraga lainnya seperti MotoGP, Formula1.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar