Skip to main content

follow us

Cara Beli Paket Juara K Vision

Paket Juara dengan kode aktivasi J01 adalah paket terbaru dari K-Vision berisi channel-channel olahraga seperti FOX Sports, beIN Sports dan TSB Channel. Jika Anda pelanggan KVision dan ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung sepakbola langsung saja mengaktifkan paket ini.

Dengan membeli paket Juara K-Vision Anda bisa nonton siaran langsung sepakbola Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eropa, Liga Perancis, Bundes Liga, MLS dan tayangan olahraga lainnya.

Kini membeli Paket Juara K-Vision sangat mudah bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com yang bisa Anda download di Google Play Store secara gratis.


DAFTAR CHANNEL PAKET JUARA K-VISION

beIN Sports 1 - beIN Sports 2 - beIN Sports 3 - FOX Sports - FOX Sports 2 - FOX Sports 3 - TSB 1 - TSB 2


CARA MEMBELI PAKET JUARA K-VISION
  1. Download Aplikasi Pulsapedia.com (Klik Disini)
  2. Register Akun dengan mengisi formulir
  3. Setelah register berhasil silahkan log in menggunakan email dan password yang Anda buat.
  4. Silahkan Anda pilih produk TV Voucher.
  5. Lalu pilih K-VISION.
  6. Masukan No Pelanggdan dan Pilih Paket Juara.
  7. Klik Beli dan tunggu beberapa saat channel K-Vision langsung aktif.


Pastikan sebelum melakukan pembelian Paket K-Vision Anda diharuskan melakukan isi saldo terlebih dahulu agar pada saat pembelian berhasil. Isi saldo Pulsapedia.com sangat mudah silahkan Anda klik tombol TOPUP dan isi nominal yang Anda inginkan (minimal 50.000), lalu pilih bank, silahkan Anda transfer sesuai nominal yang tersedia.

Selain bisa beli paket K-Vision, dengan aplikasi Pulsapedia.com Anda bisa membeli Pulsa All Operator, Paket Data Internet, Token PLN, Bayar PLN Pascabayar, Bayar BPJS, dan produk lainnya dengan harga termurah.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar