Skip to main content

follow us

Cara Nonton Liga Champions Eropa di Parabola

Liga Champions UEFA (bahasa Inggris: UEFA Champions League) adalah sebuah kompetisi sepak bola antarklub tahunan yang diselenggarakan oleh Uni Sepak Bola Eropa/Union of European Football Associations (UEFA) dan diikuti oleh klub divisi tertinggi Eropa.

Baca juga: Pembelian Paket Liga Champions K-Vision Online

Kompetisi ini merupakan salah satu turnamen paling bergengsi di dunia dan kompetisi antarklub paling bergengsi di sepak bola Eropa, yang hanya diikuti oleh juara liga nasional (dan juga juara kedua untuk beberapa negara) dari setiap asosiasi nasional anggota UEFA.

Untuk hak siar Liga Champions Eropa di Indonesia musim ini dipegang oleh RCTI MNC Group dan channel TSB 1, TSB 2, TSB 3 yang hanya ada di tv satelit parabola berbayar K-Vision.

Baca juga: Apakah Matrix Garuda Menayangkan Liga Champions 2018/2019?

Bagi Anda pengguna parabola dipastikan tidak dapat menyaksikan pertandingan siaran langsung Liga Champions Eropa dikarenakan tayangan akan diacak. Jika Anda memiliki perangkat receiver dengan teknologi canggih yang bisa input biss key kemungkinan Anda bisa nonton Liga Champions dengan cara memasukan biss key.

Berikut Ini Siaran TV Yang Menayangkan Liga Champions:
  1. RCTI
  2. MNCVision (Soccer Channel)
  3. SPSN (Sony TEN SD/HD)
  4. Sport24
  5. K Vision - Total Sports Blast (TSB1, TSB2 dan TSB3)
  6. SkynetSports
  7. Astro TV
  8. feed Asiasat 5 / Intelsat 19 (prediksi)
Semoga informasi ini bermanfaat, silahkan kirimkan tanggapan Anda melalui kolom komentar dibawah ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar