Skip to main content

follow us

Nonton Piala Presiden 2019 di Matrix Garuda

Matrix Garuda adalah tv satelit pemegang hak siar pertandingan siaran langsung Piala Presiden 2019, melalui channel khusus Piala Presiden pelanggan dapat menonton seluruh pertandingan Piala Presiden 2019.

Baca juga: Paket Piala Presiden 2019 Matrix Garuda

Piala Presiden 2019 akan dimulai pada tanggal 02 Maret 2019 sampai 12 April 2019. Kabar yang beredar bahwa Piala Presiden akan disiarkan ke seluruh penjuru nusantara yang berarti tayangan tidak akan diacak.

"Kami terus tayangkan, bahkan melebihkan sebelumnya. Kalau kemarin 33 laga yang disiarkan, sekarangnya seluruhnya. Kalau ada dua pertandingan sehari akan ditayangkan pukul 15.30 dan 18.30," ungkap perwakilan Emtek, Harsiwi Achmad.

Khusus laga semifinal dan final akan ditayangkan pada jam primetime, yakni pukul 19.00 WIB atau 19.30 WIB. "Begitu pula pembukaan, semuanya (disiarkan) primetime," sambung dia.

"Tayangan tak akan diacak kecuali di paytv. Semangatnya bagaimana Piala Presiden membahana ke seluruh penjuru Indonesia," tutup dia.

Untuk melihat jadwal pertandingan silahkan klik Jadwal Lengkap Piala Presiden 2019.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar