Skip to main content

follow us

Paket Champions Matrix TV Terbaru

Paket Champions Matrix TV ⭐ Halaman ini berisi informasi lengkap tentang Paket Liga Champions Parabola Matrix TV, Matrix Garuda, Mola Matrix, dan Matrix Sinema HD. Dapatkan informasinya hanya di Pulsapedia Blog!

Daftar Isi:
  1. Sekilas Tentang Paket Champions Matrix TV
  2. Harga Paket Champions Matrix
  3. Daftar Siaran Paket Champions Matrix
  4. Cara Beli Paket Champions Matrix
  5. Penutup

Paket Champions telah hadir di Matrix TV sejak 1 Februari 2020, dengan membeli paket ini Anda dapat menyaksikan pertandingan siaran langsung Liga Champions, Liga Eropa, EFL, ATP, dan WTA Tour, serta tayangan channel premium lainnya yang ada di Champions TV.

Harga Paket Champions Matrix TV
No. Paket Harga
1 Champions 1 Bulan Rp99.000
2 Champions 3 Bulan Rp269.000
3 Champions 6 Bulan Rp509.000
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.


Daftar Siaran Paket Champions Matrix TV:

Champions TV 1 - Champions TV 2 - FIGHT Sports - Celestial Movies - M Channel - MTV China - AXN - KIX - Thrill - Sony One - Sony GEM - Zee Bioskop - Animal Planet - Dream Works - BBC Earth - Discovery - TLC - Asian Food Channel - Hits - Hits Movies - HGTV - My Cinema - My Cinema Asia - Nickelodeon - Zoo Moo Asia - Blue Ant Entertainment - Blue Ant Extreme - MTV Asia - MNC Shop - Spacetoon.
*Channel dapat berubah sewaktu-waktu.


Cara Pembelian Paket Champions Matrix TV

Cara Isi Paket Matrix TV Liga Champions dan Liga Eropa sangat mudah sejak ada aplikasi Pulsapedia.com yang bisa Anda download gratis di Play Store. Untuk pembelian paket champions silahkan install aplikasi Pulsapedia.com. Selengkapnya silahkan klik Cara Beli Paket Champions Matrix TV

Itulah informasi tentang Paket Champions Matrix TV Terbaru, semoga bermanfaat. Paket ini hanya untuk pengguna Receiver Matrix HD.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar